Wednesday 20 January 2010

Shopping Dengan Teman, Ayukk

Oke Dama...sebagai sahabat yang sangat amat baik kamu sudah menulis tentang saya...

Nah,nah, sekarang saya juga mau nulis tentang kamu..

Dama adalah sahabat dari SMP kelas 3. Yah, mungkin kita nggak sama kayak sahabatan yang lainnya. Kurang romantis gitu.
Paling-paling jalan kalau weekend (sekarang malah hampir nggak pernah!) tapi kalau lagi pengen ketemu, setiap hari bisa curhat-curhatan.

Aku senang banget punya temen kayak Dama. Dulu hampir nggak pernah kepikiran ada temen yang setia nganter jemput kalo jalan (padahal rumah nya dari ujung ke ujung).
Sekarang sama-sama udah khatam naik motor, malah makin jarang bergosip bersama. Sibuk, maklum udah pada kuliah.

Aku dengan Dama punya persahabatan yang unik. Seperti dia bilang, kita bertengkar, nangis-nangisan, ketawa cekakakan, untung nggak sampai pingsan.
Tapi akhirnya kita ketemu jalan untuk baik lagi. Aku dan Dama setelah SMP nggak pernah satu sekolah lagi, tapi tetap aja bisa dekat dan saling mengabari (udah jaman internet gitu).
Sekarang yang lucunya kuliah sebelahan kampus. Jadi kalau pas jadwal ada yang akur, bisa ketemuan di kantin.

Kalo belanja, aku seringnya dengan Dian (best pren yang suka kucing). Jadi kalau lihat baju yang lucu kayak polkadot dan kemeja garis-garis gitu, pasti suka teriak, "Ni Dama banget!" atau "Dama pasti suka yang ini".
Untung nggak keselek Dama di rumahnya.

Sekarang pasti lebih seru, kalo belanja online, bisa manteng depan komputer, ngeliat bajunya bareng-bareng.

Mak Nyuss.

Ajak best friend kamu juga ya. (Klik banner di kanan)

1 comment:

  1. wah,polkadot n garis2? kena' bgd tuh..
    ni blog baru yoma k???

    ReplyDelete